Kamis, 16 Februari 2012

Cairan chlorophyll

Liquid chlorophyll






Solusi Kesehatan
Liquid Chlorophyll


Chlorophyll adalah zat hijau daun yang menyimpan energi dari matahari pada saat terjadinya proses fotosinstesis. Secara kimia memiliki struktur yang unik,sangat mirip dengan struktur sel darah (Hemoglobin). Sel darah merah turut berperan dalam peningkatan pembentukan energi dengan membawa oksigen ke dalam sel-sel tubuh.



Liquid Chlorophyll Synergy Worldwide diolah dari ekstrak daun alfalfa (Medicago sativa) dengan menggunakan teknologi Green Fusion (mengikat kekuatan energy matahari) yang akan melindungi sel-sel sehat, mengangkut sampah-sampah maupun racun-racun yang ada di dalam tubuh untuk dikeluarkan dari tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh.Hal-hal tersebut merupakan dasar atau fondasi untuk membentuk tubuh yang sehat ( build a strong body).

Chlorophyll alami merupakan produk alami yang sudah berusia 3,5 milyar tahun. Seseorang yang sehat maka sistem syaraf otonom dapat mengatur secara keseluruhan fungsi dasar tubuh seperti pencernaan, penyerapan, metabolisme dan pembuangan. Mekanisme kerja sistem syaraf otonom akan terganggu apabila sesorang sakit.


Sel-sel manusia berjumlah 6 milyar yang diumpamakan sebagai sebuah “Alam semesta kecil“. Alam semesta kecil ini tidak akan dilindungi oleh keinginan seseorang, karena nyawa mausia tidak bergantung pada kekuatan sendiri melainkan bergantung pada kekuatan alami. Di dalam kehidupan manusia, metabolisme tubuh yang berjalan dibawah sadar akan berfungsi secara otomatis, baik siang maupun malam. Apabila terjadi gangguan pada proses metabolisme tubuh maka akan terjadi gangguan secara umum pada kesehatan.
Dr. Santo George dari Amerika Serikat mengatakan : “Daya penggerak kehidupan bergantung pada elektron”. Adanya penyimpangan dan elektron yang berlebihan merupakan penyebab timbulnya penyakit. Chlorophyll akan berfungsi untuk menyesuaikan pergerakan elektron dalam tubuh. Chlorophylll sangat unik karena mempunyai elektron secara luas, maka bentuk Chlorophyll sangat penting terhadap pergerakan elektron dalam tubuh.
ADP (Adenosine Diphosphate) membutuhkan dioksida dan difosfirit sebelum berubah menjadi ATP (Adenosin Triphosphat) yang dapat menghasilkan energi. Chlorophyll dapat menyerap electron ADP untuk dapat berubah menjadi ATP. Setelah terbentuk ATP makan akan dihasilkan energy. Oleh karena itu, daya penggerak ATP adalah Chlorophyll.
Dalam Chlorophyll dijumpai adanya sitokrom yang akan menghilangkan satu elektronnya agar lebih mudah memperoleh molekul oksigen. Dengan adanya Chlorophyll sangat berperan dalam memberikan oksigen ke sel-sel otak, jantung dan limpa.
Singkatnya Chlorophyll dapat bertindak sebgai bahan reaksi Reduksi-oksidasi dan penting pada proses metabolisme tanpa menimbulkan dampak negatif.
-
Fungsi utama Chlorophyll :
  1. Cleansing : Detoksifikasi / membuang racun (pengawet, penyedap, pestisida,borax, formalin, asam urat, kolesterol, logam berat, nikotin,narkotika) dari dalam tubuh.
  2. Balancing : Menyeimbangkan kadar asam dan basa di dalam tubuh, sistem Hormonal, tekanan darah dan kadar gula darah.
  3. Activating : Membantu mempercepat regenerasi sel darah merah, menambah energi, memberi nutrisi, meningkatkan kadar oksigen dalam darah dan menghambat proses oksidasi (sebagai antioksidan).
Penelitian tentang Chlorophyll
Dr. Richard Willstatter dan Dr. Hans Fisher meraih hadiah nobel di bidang pengobatan dan kimia pada tahun 1915 dan 1930, mereka menemukan struktur molekul yang ada pada sel darah manusia dan Chlorophyll. Berdasarkan pada penemuan ini membuktikan bahwa Chlorophyll dapat meningkatkan regenerasidan pembentukan sel, seefektif meningkatkan sistem pertahanan tubuh. 
Penemuan lain dari Dr. Richard Wilstatter dan Dr. Hans Fischer menemukan kemiripan Chlorophyll dengan sel darah merah, hanya berbeda pada intinya. Chlorophyll memiliki inti magnesium (Mg), sedangkan sel darah merah memiliki inti zat besi (Fe). Sehingga klorofil dapat membantu penderita anemia dan kondisi kekurangan darah lainnya.
Ahli nutrisi, Prof. Bernard Jansen mengungkapkan bahwa Chlorophyll sangat efektif untuk membersihkan racun yang disebabkan oleh pestisida dan sisa-sisa obat dari dalam tubuh. Dari hasil pengamatannya ternyata orang yang sehat mempunyai jumlah darah yang lebih banyak dibandingkan orang sakit. Orang yang sakit setelah mengkonsumsi Chlorophyll dalam jumlah yang cukup menunjukkan peningkatan jumlah darah dan kesehatan yang lebih baik.
-
Struktur Chlorophyll :
Ekor yang panjang bersifat Hydrophobic akan menarik keluar Hydrocarbon dari dinding sel. Ekor tersebut akan mengikat senyawa Hidrokarbon seperti penyedap, pestisida, narkotika, nikotin serta logam berat selanjutnya dibuang bersama kotoran. Ekornya seperti sikat besar yang terus bergerak membersihkan :
  1. Lendir di hidung, tenggorokan dan paru-paru.
  2. Asam dan mineral yang mengkristal di persendian.
  3. Kolesterol dan lemak jenuh dari dinding pembuluh darah.
Dr. Ann Widmore telah membuktikan kehebatan klorofil dalam penyembuhan berbagai jenis penyakit seperti Kanker, Penyakit jantung, AIDS, Asma, Diabetes, Radang paru, Depresi, juga Penyakit kusta. Dalam salah satu tulisannya, Dr. Ann Wigmore mengatakan :
“Asupan Chlorophyll secara berkesinambungan dan seimbang setiap hari merupakan hal yang penting untuk memulihkan kesehatan, karena Chlorophyll mengandung nutrisis yang dibutuhkan untuk menyeimbangkan tubuh manusia, sehingga tubuh dapat dibersihkan dan diperbaiki untuk membangun sel-sel tubuh yang sehat”.
Ilmuwan Offen Krantz menyatakan bahwa Chlorophyll terbukti memiliki manfaat untuk penderita tukak lambung (maag). Laporan dari Jurnal Medikal Inggris menyatakan bahwa Chlorophyll membantu mengatasi masalah kulit dan menyembuhkan infeksi tubuh bagian dalam.
Dr. Leenawati Limantara, MsC mendapatkan ISTF Award 2005 untuk penelitiannya terhadap Chlorophyll yang memiliki potensi untuk mengobati kanker. Menurut Dr. Leenawati Limantara, chlorophyll adalah satu-satunya molekul yang dapat diterima oleh tubuh karena kesamaannya dengan haemoglobin, sehingga potensia dalam meningkatkan ketahanan tubuh dan merupakan alternatif untuk pengobatan demam berdarah.
-
Faktor-faktor yang berperan untuk mempertahankan tubuh agar tetap sehat.
Saat ini sudah merupakan keadaan yang sangat memperhatinkan; seperti air dan udara yang sudah tercemar, mudahnya mendapatkan bahan-bahan kimia yang disebut dengan obat, penyedap, pengawet, makanan cepat saji. Kehidupan yang penuh dengan stress sehingga sulit membuat orang untuk tersenyum dan mengalami sulit tidur, ditambah dengan menurunnya nilai-nilai kehidupan spiritual. Sehingga saat ini merupakan suatu hal yang cukup sulit untuk memiliki hidup sehat.
Liquid Chlorophyll Synergy WorldWide merupakan salah satu produk yang dapat memberikan solusi agar hidup tetap sehat di dalam kehidupan abad modern karena sifatnya yang membersihkan, menyeimbangkan dan member nutrisi pada sel.
Liquid Chlorophyll Synergy Worldwide adalah minuman kesehatan yang direkomendasikan oleh ahli nutrisi dan pengobatan tradisional di berbagai Negara.Liquid Chlorophyll disarikan dari daun alfalfa (Medicago sativa) yang diberi julukan “Bapak dari semua tanaman” karena manfaatnya yang beraneka ragam.
Tanaman ini telah berusia ribuan tahun dan pertama kali diperkenalkan di Yunani pada tahun 490 sebelum Masehi, kemudian menyebar ke benua Eropa dan sampai ke Afrika bagian utara menjadi Sodium Copper Chlorophyllin. Synergy WorldWide melakukan pengekstrakan sari Chlorophyll menggunakan teknologi terkini sehingga mencegah penurunan mutu dari kandungan chlorophyll yaitu menambahkan atom magnesium copper dan sodium sehingga molekul Chlorophyll mudah larut di dalam air dan lebih stabil dibandingkan Chlorophyll produk lain.
-
Komposisi Gizi Daun Alfalfa :
  1. VITAMIN : Beta Carotene, Vitamin B1, Vitamin B2, Niacin, Vitamin B6, Vitamin B12, Pantothenic, Folic Acid, Biotin, Biotin, PABA, Inositol dan Choline, Vitamin C, Vitamin E dan Phylloquinone.
  2. MINERAL : Chromium, Calcium, Copper, Iodine, Iron, Magnesium, Acid Manganase, Molybdenum, Phosporus, Potassium, Selenium, Sodium dan Zinc.
  3. ASAM AMINO : Arginine, Alanine, Aspartic acid, Cysteine, Glutamic acid, Glycine, Histidine,Isoleucine*, Leucine*,Methionine,Phenylalanine, ProlineSerine dan Serine.
Manfaat Chlorophyll bagi tubuh anda :
  1. Menambah Tenaga.
  2. Menghambat pertumbuhan bakteri.
  3. Meningkatkan fungsi jantung.
  4. Menyembuhkan sariawan.
  5. Keseimbangan asam basa.
  6. Meningkatkan sel darah merah.
  7. Memperbaiki kondisi anemia.
  8. Meringankan asma.
  9. Meningkatkan sirkulasi.
  10. Meringankan peradangan.
  11. Memperbaiki fungsi hati.
  12. Meringankan rasa nyeri.
  13. Mengatasi sulit tidur (insomnia).
  14. Meningkatkan kekebalan tubuh.
  15. Menormalkan suhu tubuh.
  16. Memperbaiki kesehatan mulut.
  17. Meningkatkan metabolisme.
  18. Meningkatkan fungsi paru.
  19. Meningkatkan fungsi tiroid.
  20. Mengurangi resiko bronkhitis.
  21. Mempercepat penyembuhan luka.
  22. Memperbaiki fungsi sel.
  23. Detoksifikasi darah.
  24. Mencegah kanker.
  25. Mengatasi kekurangan zat besi.
  26. Meningkatkan pasokan oksigen.
  27. Mengatasi gangguan pencernaan.
  28. Menunda proses penuaan.
  29. Meringankan masalah sendi/tulang.
  30. Meringankan gangguan saluran kemih.
  31. Mengatasi gangguan tenggorok.
  32. Mengurangi rasa sakit saat haid.
  33. Mengurangi kecanduan rokok.
  34. Mengatasi bau badan dan mulut.
Sangat Baik Dikonsumsi untuk membantu penyembuhan :
  1. Anemia
  2. Alergi
  3. Badan lesu
  4. Diabetes, Darah Tinggi/rendah
  5. Epilepsi
  6. Gangguan saluran kemih
  7. Gangguan Kelenjar/Hormon
  8. Ginjal, batu empedu
  9. Hepatitis dan gangguan lever
  10. Jantung
  11. Kolesterol dan Asam Urat
  12. Kegemukan
  13. Luka baru dan luka lama
  14. Maag, sembelit, perut kembung
  15. Mimisan, infeksi
  16. Nyeri sendi
  17. Nyeri haid, haid tidak teratur
  18. Prostat
  19. Radang tenggorokan, asma, bronchitis
  20. Sariawan, bau mulut, Bau badan
  21. Stroke.
  22. Tumos dan kanker
  23. Wasir.
  24. DBD.
Anjuran Pemakaian Awal
Untuk dewasa:
1 sendok teh (5 ml) dikonsumsi pagi dan sore dilarutkan dalam 240 ml air putih.
Untuk memaksimalkan fungsinya maka harus mengkonsumsi air putih minimal 1,5 liter atau 8 gelas sehari. Bila konsumen tidak dapat mengkonsumsi air putih dalam jumlah banyak maka pemakaiannya dapat dikurangi menjadi ½ sendok teh (2,5 ml).
Untuk anak-anak 6 – 12 tahun:
1/3 – ½ sendok teh satu sampai dua kali sehari sesudah makan.
Untuk anak-anak 2 – 5 tahun:
1/3 sendok teh pagi setelah makan sehari sekali.
Tersedia dalam ukuran kecil 2 FL.OZ (59 ml) POM SI 044609531 dan ukuran besar 32 FL.OZ (946 ml) POM SI 044609531.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar