Kamis, 16 Februari 2012

Solusi Kesehatan Colostrum


Solusi Kesehatan
Colostrum
Colostrum



“Sejumlah dokter di dunia menyampaikan pengakuan bahwa jasa Colostrum sangat luar biasa. Belum ada zat pengganti lain yang sekuat dan selengkap Colostrum dalam meningkatkan daya tahan tubuh”

susu-kolostrum
APA ITU COLOSTRUM? Colostrum adalah cairan susu perdana ibu atau mamalia yang baru melahirkan 24-48 jam pertama. Disebut sebagai “MAKANAN ALAMI PERTAMA”. Colostrum mengandung 90 komponen bioaktif tinggi yang mensuplai kekebalan tubuh (faktor imun) secara alami dan zat gizi sempurna untuk pertumbuhan.



Penelitian menunjukkan colostrum sapi (bovine) mirip Colostrum manusia dan merupakan alternatif yang aman bahkan memiliki faktor imun 4o kali colostrum manusia. Colostrum tak ubahnya seperti imunisasi alami yang tidak ada duanya, karena paling lengkap perlindungan dan kandungan gizinya. Zat kekebalan dalam Colostrum menggempur semua hama penyakit yang memasuki tubuh. Peran Colostrum seperti antibiotik serba bisa. Bedanya, Colostrum berasal dan alam sehingga tidak merugikan tubuh karena tidak meninggalkan jejak kejelekan pada tubuh.

COLOSTRUM SYNERGY adalah Colostrum murni yang alami & bebas efek samping. Tiap kapsul mengandung 350 mg kolostrum murni, tanpa susu skim bebas lemak seperti banyak dijual dipasaran yang masih dapat menaikkan berat badan karena mengandung kalori. Colostrum mengandung 5 Immunoglobulin yang berfungsi bagai antibodi (kandungan Ig-G 9%) dan Lactoferrin yang berperan dalam proses pengikatan protein dan zat besi.

 Kandungan Growth Factor-nya memperbaiki jaringan tubuh dan regenerasi sel, mencegah penuaan dini, menyembuhkan luka, menormalkan kadar gula darah dan mencegah pengeroposan tulang.

MANFAAT COLOSTRUM SYNERGY

  • Sumber gizi bagi anak dan orang dewasa.
  • Nutrisi yang songat baik untuk ibu hamil dan menyusui.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh (antibodi).
  • Sebagai antibakteri, antitoksin dan antivirus yang melawan virus, bakteri, jamur dan kuman.
  • Melawan infeksi dan alergi.
  • Merangsang lebih dari 5o proses dalam tubuh.
  • Meregenerasi sel-sel tubuh dan jaringan yang rusak.
  • Menghambat proses penuaan.
  • Merangsang hormon pertumbuhan (HGH).
  • Mengatasi masalah pencernaan.
  • Mempercepat penyembuhan saat dan setelah sakit.
  • Kandungan IGF-1 menurunkan kadar gala darah.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Meningkatkan daya konsentrasi.
  • Kontribusi kalsium yang menguatkan tulang.
  • Menghindari Osteoporosis.
  • Membantu menyehatkan dan menghaluskan kulit.
  • Membantu pencegahan dan penyembuhan berbagai penyakit (Diabetes, Bronchitis, Alergi, liver, moundel, malaria, migrain, TBC, penyakit kelamin, pharingitis, kanker, keropos tulang, Herpes, Asma, dll)
APA KATA PAKAR
“Colostrum mengandung IgF-B yang dapat menekan (supresi) efek zat Cytoxic(sebagai anti radang) , menghambat sel kanker Osteosarkoma dengan hambatan mencapai 75% sebagai mediator fibrosis dan Angiogenesis (memulihkan otot jantung dan pembuluh darah)”

Dr. Takuyama Cancer Research Institute
“Colostrum menstimulasi system imun dan juga suatu protein yang belum teridentifikasi mempercepat proses pematangan pembiakan Limposit-B (salah satu tipe sel darah putih) dan melengkapinya untuk memproduksi antibodi”

Dr. Michael Julius : Mc Gill University Science News
“Penelitian menunjukan bahwa terjadi pemeliharaan aktifitas biologi Immunoglobulin G B pada sekresi saluran cerna orang dewasa yang minum colostrum sapi. Ini menunjukan imunisasi usus secara pasif, mencegah dan mengobati berbagai masalah usus akut ”

Dr.L.B. Khazeson : Macrobial & Epidemial Imunobiology
susu-kolostrum-21ANJURAN PEMAKAIAN
4 kali 1 kapsul perhari , 1 jam sebelum makan dan sebelum tidur.
(Untuk anak-anak, kapsul bisa langsung dihisap atau kapsul dibuka dan dicampur air/susu. Tidak bertentangan dengan obat dokter (mempercepat penyembuhan obat dokter). Untuk penyembuhan lebih cepat dan efektif dikombinasikan dengan produk Synergy yang lain dan dikonsultasikan ke dokter kami).

Bahan – Bahan Kandungan dalam Colostrum.
  1. Faktor Imun
Studi klinis dan medis menunjukkan bahwa faktor imun yang terkandung dalam colostrum dapat melawan macam – macam virus, bakteri, ragi, jamur penyebab alergi, dan toksin – toksin yang lain.

2.Immunoglobulins
Immunoglobulinsmenyediakan perlindungan yang sangat kuat untuk perawatan dan pencegahan infeksi yang disebabkan oleh virus dan bakteri, alergi, jamur dan ragi. Ada 5 tipe immunoglobulin yang terkandung dalam colostrum, yaitu: IgA, IgD, IgE, IgG, dan IgM. Bovine colostrum mengandung sebagian besar IgG dengan ssedikit sekali kandungan IgA, IgD, IgE dan IgM. Colostrum manusia pada umumnya mengandung 2% IgG, sedangkan bovine colostrum dapat memiliki kandungan 8% hingga 25% IgG. Ini adalah molekul – molekul yang sangat efektif dalam melawan infeksi bakteri dan virus, seperti (flu, demam, dll), parasit, dan ragi. Immunoglobulins adalah elemen – elemen pembangkit energi pada colostrum yang merupakan anti inflamasi yang alamiah.

3.Antibodi
Colostrum mengandung antibodi yang spesifik untuk mengatasi lebih dari 19 patogen penyebab penyakit yang spesifik, termasuk: rotavirus, h. pylori, cryptosporidium, salmonella. Candida, streptococcus, staphylococcus, dan E. Coli.


4.PRP ( Proline-Rich Polypeptide)
Membantu meregulasi kelenjar thymus (pusat komando sistem kekebalan dalam tubuh). PRP dapat meningkatkan sistem kekebalan yang mulai melemah, sama seperti menyeimbangkan sistem kekebalanyangberlebihan.


5.Lactoferrins
Sejenis protein pengikat zat besi dengan anti virus, anti bakteri, anti inflamasi. Lactoferrins telah diterapkan pada perawatan beberapa penakit, seperti kanker, HIV, herpes, kelelahan akut, candida albican dan beberapa infeksi lainnya.

6.Glycoproteins(protease dan trypsin inhibitors)
Melindungi faktor imun dan pertumbuhan yang terkandung dalam colostrum supaya tidak dirusak oleh enzim pencernaan.

7.Lactabumins
Penelitian pmengindikasikan kemungkinan yang luar biasa bahwa lactabumin sangat efektif dalam melawan berbagai jenis kanker dan virus. Lactabumins juga dapat menaikkan aktivitas serotonin otak,mengurangi konsentrasi kortisol, dan memperbaiki mood yang sedang stress.

8.Cytokines
Interleukin 1 & 6, Interferon Y dan Lymphokines:
Adalah sejenis zat kimia yang terlibat dalam komunikasi antar sel, aktivitas antivirus dan anti bakteri serta regulasi dan intenditas dari respon kekebalan. Cytokines membantu meningkatkan aktivitas sel-T dan merangsang produksi immunoglobulin. Satu cytokine, interleukin-10 adalah agen anti inflamasi yang potensial, dimana telah menunjukkan efek yang luar biasa dalam mengurangi rasa sakit. Interleukins sangat menjanjikan dalam memerangi kanker.

9.Lysozymes
Membantu melindungi tubuh dari infeksi bakteri. Lysozymes digunakan untuk membunuh bakteri saat terjadi kontak antara bakteri dengan Lysozymes, sebuah antibiotik yang sangat efektif.

10.Faktor Pertumbuhan
Studi medis menunjukkan bahwa faktor pertumbuhan vital yang terdapat pada bovine colostrum memiliki komposisi yang sangat identik dengan colostrum manusia. Lebih jauh lagi,faktor pertumbuhan merangsang pertumbuhan yang normal, membantu meregenerasi dan kecepatan perbaikan cidera otot pada berusia lanjut., kolagen kulit, tulang, tulang rawan, dan jaringan saraf.Faktor pertumbuhan jugamerangsang pembakaran lemak untuk bahan bakar sebagai pengganti jaringan otot badan pada saat puasa (diet) dan membangun otot.


11.Epithelial Growth Factor(EGF)
EGF adalah alat untuk melindungi dan memelihara kesehatan kulit. Bersamasama denganfaktor pertumbuhan yang lain.

12.Insulin-like Growth FactorI & II(IGF-I & IGF-II)
IGF I & II adalahfaktor pertumbuhan yang berlabih dalam colostrum. Mereka mempengaruhi bagaimana tubuh memanfaatkan lemak, protein, dan gula. IGF I adalah satu – satunya substansi yang merangsang perbaikan dan pertumbuhan DNA dan RNA. Hal ini menjdikan IGF I sebagai substansi anti penuaan yang paling kuat. IGF I telah terbukti secara klinis membantu peningkatan massa otot dan dapat membantu mengatur tingkat kadar gula dan kolesterol.

13.Transforming Growth Factor A & B (TGF A & B)
TGF merangsang perkembangbiakan sel – sel pada jaringan penghubung dan membantu pembentukan tulang dan tulang rawan. Sangat menjanjikan sebagai alat terapi pada tulang dan penyembuhan luka. TGF dapat membantu memperbaiki jaringan dan mendukung perkembangan lapisan usus.
 
14.Platelet –Derived Growth Factor (PDGF)
PDGF membantu pembelahan sel pada jaringan penghubung , otot halus dan fibroblast. Juga membantu kelangsungan hidup saraf dan regenerasinya.

15.Vitamin dan Mineral
Vitamin, asam amino dan mineral yang terkandung dalam colostrum tersedia secara alami dalam komposisi yang benar – benar seimbang.
 
Colostrum : Bodyguard Tubuh Anda
Colostrum (kulos’-trum) sering kali disebut “air susu ibu” adalah semacam cairan kuning kental yang diproduksi dari kelenjar susu selama beberapa jam setelah melahirkan. Cairan ini sangat penting, sehingga tanpanya mamalia akan meninggal. Colostrum tidak hanya sumber nutrisi seperti protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral, tetapi juga mengandung beberapa molekul – molekul aktif biologis yang sangat penting untuk fungsi pertumbuhan dan imun tubuh.

Untuk beberapa alasan, colostrum manusia bukanlah pilihan yang tepat. Karena itu, para peneliti mencari sumber lain. Setelah melalui penelitian lebih dari 10 tahun, para peneliti meyakini bahwa bovine (termasuk rumpun keluarga sapi) colostrum adalah satu – satunya pilihan alternatif yang aman untuk dikonsumsi manusia. Tidak hanya karena faktor pertumbuhan dan imun yang terkandung dalam bovine colostrums memiliki kemiripan yang identik dengan colostrums manusia, melainkan faktor imun-nya 4x lebih banyak.

Lebih dari itu, bovine colostrum mengandung glyco-protein yang spesial serta protease inhibitor, yang sangat efektif melindungi komponen – komponen aktif dalam colostrums dari daya cerna sistem pencernaan.
Karena colostrum hanya terdapat pada beberapa jam setelah melahirkan, maka kebutuhan anak sapi yang baru lahir harus dipenuhi dulu, supply sangat terbatas. Dan jika anda berpendapat bahwa colostrums harus diambil dari sapi yang betul betul bebas dari antibiotik, pestisida, dan hormon sintetis, supply colsotrum kualitas terbaik jauh lebih terbatas.

Dua kandungan terpenting dalam colsotrum adalah faktor petumbuhan dan imun. Faktor imun memberikan kekebalan dan perlindungan pada tubuh dari infeksi selama minggu – minggu awal sang bayi. Sedangkan faktor pertumbuhan  merangsang pertumbuhan dan perkembangan bayi yang baru lahir.

Baby Boomer Mendapatkan Manfaat yang Lebih……
Karena perkembangan medis pada tahun 50 – 60 an, banyak dokter yang menentang para ibu menyusui. Ribuan bayi tidak pernah menerima faktor imun colostrum yang alami, yang menyediakan pendorong awal sistem kekebalan dan pencernaan bayi. Setelah manusia mencapai pubertas, jumlah faktor imun dan pertumbuhan yang ada di tubuh kita mulai menurun. Kita mulai mudah terserang penyakit, tingkat energi dan semangat kita berkurang. Elastisitas kulit berkurang, berat badan mulai mudah naik, Kepadatan otot berkurang. Jangan lupa bahwa kita juga hidup di lingkungan yang penuh dengan toksin dengan racun penyebab alergi di sekeliling kita.

Penelitian menunjukkan bahwa colostrum mengandung faktor imun dan pertumbuhan alami yang sangat kuat yang membawa tubuh pada kondisi seimbang dan stabil. Ini sangat kuat dan vital untuk menjaga kondisi tubuh kita yang sehat secara alami. Colostrum membantu mendukung fungsi imun yang sehat, juga memungkinkan kita untuk melawan efek – efek yang berbahaya dari polutan, kontaminan, dan zat – zat penyebab alergi.

Selain itu, faktor pertumbuhan dalam colostrum menciptakan banyak sekali “efek samping” yang positif bagi organisme yang sehat, seperti meningkatkan metabolisme dan peremajaan kulit dan otot.


Mengapa Colostrum Bermanfaat untuk Tubuh?
Dalam colostrum terkandung lebih dari 90 macam zat. Komponen – komponen tersebut pada prinsipnya dibagi menjadi 2 kelas, yaitu faktor kekebalan dan faktor pertumbuhan.Colostrum juga mengandung vitamin, mineral, dan asam amino yang lengkap dengan kompisisi yang tepat seimbang. Semua faktor ini bekerja sama secara sinergi untuk memulihkan dan menjaga kesehatan.


Faktor Imun Colostrum
Faktor imun Colostrum membantu tubuh melawan berbagai “penyerbu” yang berbahaya, seperti virus, bakteri, ragi, dan jamur. Setiap faktor memiliki peranan yang spesifik dalam pertahanan tubuh kita melawan “penyerbu – penyerbu” ini. Colostrum mengandung lebih dari 20 antibodi yang spesifik untuk patogen – patogen E coli salmonella, rotavirus, candidda, streptococcus, staphylococcus, H pylori, dan cryptosporidia.
Sebagai tambahan untuk immunoglobuli, studi medis menunjukkan bahwa PRP pada colostrum juga mendukung sistem imun kurang aktif. PRP juga menyeimbangkan sistem imunyang aktif berlebihan yang terdapat pada penyakit autoimun.

Faktor Pertumbuhan Colostrum
Faktor pertumbuhan membantu pertumbuhan dan pemulihan tulang, otot, jaringan saraf, jaringan penghubung, kulit, dan tulang rawan. Faktor – faktor ini juga membantu meningkatkan otot yang padat, membantu tubuh membakar lemak untuk bahan bakar, dan membantu penyembuhan luka. Faktor Pertumbuhan juga membantu memperlambat gejala – gejala penuaan!

Komponen – Komponen Lain yang Bermanfaat
Vitamin dan mineral adalah nutrisi yang sangat esensial unutk metabolisme dan pertumbuhan yang normal. Mereka bertindak sebagai coenzyme yang mengijinkan terjadinya proses kimiawi terjadi di seluruh tubuh. Vitamin dan mineral tidak tergantikan untuk menjaga kesehatan.

Asam – asam amino adalah komponen – komponen kecil yang menyusun protein. Mereka dibutuhkan untuk pertumbuhan. Asam amino dibagi menajdi 2 bagian, esensial (tidak dapat diproduksi oleh tubuh, harus dikonsumsi dari luar) dan nonesensial (dapat diproduksioleh tubuh).

Penggunaan Colostrum
Setiap orang berbeda dalam hal jumlah colostrum yang dibutuhkan. Sangat disarankan untuk hasil yang terbaik, colostrum sebaiknya dikonsumsi dalam jumlah besar pada awalnya dan dikurangi secara bertahap setelah hasil yang diinginkan tercapai. Jika manfaat yang didapat berkurang, kembalikan ke dosis awal.
Untuk hasilterbaik, mulai komsumsi 2 X2000 – 3000 mg perhari. Colostrum dapat dikomsumsi pada pagi hari saat bangun tidur dalam kondisi perut kosong, lalu beberapa jam setelah makan siang. Jika sulit untuk tidur, cobakonsumsi lebih pagi pada hari itu.

Beberapa orang mengalami “Insiden Penyembuhan” dimana tubuh mengeluarkan toksin – toksin (masalah pencernaan, masalah kulit, jerawat / gatal – gatal, gejala flu). Gejala ini umumnya akan hilang setelah beberapa hari. Ini sangat menarik, jika anda mendengarkan tubuh anda, anda akan tahu kemana colostrum telah menghilang di tubuh anda untuk melakukan tugasnya.

Faktor Pertumbuhan colostrum mungkin akan menimbulkan rasa sakit di beberapa tempat luka lama, atau cidera, saat terjadi penyembuhan. Jika hal ini menjadi tidak nyaman, anda bisa berhenti mengkonsumsi colostrum beberapa hari, dan melanjutkan lagi dengan jumlah yang lebih sedikit, lalu ditingkatkan perlahan – lahan untuk mencapai hasil optimal.

Saran Penggunaan untuk Atlit
Banyak orang yang senang beraktivitas di bidang atletik, menemukan bahwa colostrum sangat membantu untuk meningkatkan performa mereka. Para Body Builder sangat menyukai colostrum karena telah menunjukkan peningkatan massa otot. Untuk hasil yang terbaik, komsumsi colostrum 30 – 45 menit sebelum aktivitas. Para atlit umumnya mengkonsumsi 3000 – 6000 mg perhari. Ini adalah penggunaan yang disarankan, bahka banyak body builder menggunakan lebih.

Interaksi dengan Obat
Colostrum adala makanan. Colostrum dapat dikonsumsi dalam jumlah berapapun tanpa efek samping atau interaksi dengan obat. Meskipun colostrum tidak berinteraksi dengan obat, anda mungkin menglami efek samping dari suplemen, herbal, atau pengobatan lain yang sedang anda konsumsi yang tidak pernah anda alami sebelumnya. Colostrum menyembuhkan masalah pencernaan (usus besar).

Hal ini berarti tubuh telah memanfaatkan jauh lebih optimal dari semua nutrisi dari yang dimakan, termasuk semua yang dimsukkan ke dalam tubuh. Anda mungkin ingin menghentikan atau bahkan berpikir ulang mengenai penggunaan herbal / suplemen nutrisi yang lain. Pengobatan yang dijalani mungkin perlu ditinjau ulang dosis dan kebutuhannya oleh ahli medis anda.

Kehamilan
Konsultasikan dengan dokter atau ahli medis megenai resep yang akan di minum supaya tidak terjadi perlawanan dari obat, herbal, dan suplemen nutrisi.

Anak - Anak
Faktor Imun sangat penting untuk mencegah terjangkitnya kembali infeksi virus dan bakteri. Kosultasikan dengan ahlinya.

Tidak Dapat Menelan Kapsul?
Colostrum bekerja paling baik jika dikonsumsi dalam bentuk kapsul, saat perut kosong dengan 225 – 340 cc air. Jika tidak dapat menelan kapsul, anda dapat membuka kapsul dan dicampur dengan beberapa sendok makan yogurt, saos apel, atau makanan yang lain. Jangan lupa jumlah airnya. Jangan minum suplemen yang lain bersamaan dengan colostrum dan tunggu sedikitnya 20 menit sebelumnya.

Sumber : http://pengobatan.wordpress.com

Pendapat Para Ahli Tentang Colostrum
Para ahli fisik Ayurveda dan pemimpin spiritual telah menggunakan Colostrum untuk kesehatan fisik dan spiritualnya ebih dari 2000 tahun yang lalu.


Negara – negara Skandinaviantelah membuat “Puding Colostrum” siram madu sejak ratusan tahun yang laluutuk merayakan kelahiran anak sapi dan dalam keadaan sehat. Dan, sampai ditemukannya penisilin dan antibiotik yang lain, colostrum digunakan di USA sebagai antibiotik pada awalnya.

Tetapi hal ini tidak berlanjut sejak 20 tahun yang lalu ketia ahli medis Baran mulai mempelajari keunggulan colostrum untuk kesehatan. Sekarang, lebih dari 2000 ahli dan studi klinis mengenai colostrum telah dipublikasikan oleh banyak dokter dan peneliti medis kelas dunia.
Berikut ini adalah centoh pendapat para ahli:

1.Dr. Donald Hendeson MD
“Ketika saya mendengar beberapa klaim tentang colostrum, sayamenentang mereka, sekarang, setelah melihat risetnya, dan melihat hasil yang didapat pasien saya, saya mempercayainya.”

2.Nikki-Marie Welch, MD, Sedona, AZ Townsend Letter for Doctor & Patiens
“Colostrum sangat bermanfaat untuk saya secara personal dan dalam praktek saya. Saya meyakini colostrum sebagai alat bantu terapi yang sangat penting untuk semua pasien saya yang mengalami infeksi kronis, termasuk bakteri, virus, jamur… para pasien yang mendapatkan manfaat paling banyak dari suplemen nutrisi adalah mereka yang menderita sindrom kelelahan kronis, infeksi diare, sinusitis, dan Fibromyalgia.”

3.Daniel S. Bricker, B.S.,
“Colostrum:Implications for Accelerated Recovery in Damaged Muscle and Cartilage, Prevention of Some Pathogenic Disease” The American Chiropractor
“Kandungan faktor pertumbuhan dalam colostrumlah yang betul – betul menarik untuk pasien dewasa. Faktor Pertumbuhan yang terdapat dalam colostrum sangatlah banyak dan merupakan harapan besar unutk Bioteknologi”

4.Zoltan Rona, M.D.
“Bovine Colostrum, Imunity and the Aging Process,” Nature’s Impact
“Individu yang betul – betul sehat dapat lebih sehat dengan colostrum hanya untuk menjaga vitalitas dan kesehatan mereka. Colostrum merangsang perkembangan otot dan meningkatkan ketahanan…. Colostrum juga membantu pembakaran lemak tubuh berlebihan (dan) bahkan mungkin bisa membantu membalikkan beberapa tanda – tanda penuaan.”

5.Dr. E.L. palmer, Atlanta, GA Centre for Disease Control
“Colostrum sangat dikenal bahwa banyak sekali antivirus yang terkandung di dalamnya”

6.Dr. Shortridge, et. al, Journal of Tropical Pediatrics
“Colostrum mengandung banyak inhibitor nonspesifik yang dapat menghambat penyakit pernafasan yang meluas, terutama virus – virus influenza. Colostrum sangat dipuji terutama karena sangat efektif melawan wabah virus – virus Flu Asia yang berpotensi menyebabkan kematian yang timbul dari mutasi hewan / manusia.”

7.Dr. Olle Hernell, University of Ulmea, Sweden, Science
“Glikoprotein yang terkandung dalam bovine colostrum, menghambat perkembangan bakteri Helicobactor pylori yang menyebabkan tukak lambung. Colostrum mengandung sejumlah Interleukin-10 (zat pereda inflamasi sangat kuat) yang signifikan. Ditemukan bahwa colostrum sangat signifikan dalam mengurangi peradangan pada pembengkakan sendi dan bagian yanng cidera.”

8.Dr. Michael Julius, mcGill University, Montral, Science News
“Colostrum dan ASI (manusia dan sapi) merangsang sistem imun bayi yang baru lahir, proteein- protein tidak teridentifikasi mempercepat kematangan B Lymphocytes (sejenis sel darah putih) dan memerintahkan mereka untuk memproduksi antibodi – antibodi.”

9.Dr. L.B. khazenson, Microbial & Epidemial Immunobiology
“setelah melakukan studi dengan para sukarelawan ditemukan bahwa pertahanan aktivitas biologis dari IgG (immunoglobulin), pada sekresi pencernaan orang dewasa yang mengkonsumsi bovine colostrum menunjukkan imunisasi usus yang pasif untuk pencegahan dan perawatan penyakit usus yang akut.”

10.New England Journal of Medicine
“Imunoglobulin dari bovine colostrum sangat efektif dalam mengurangi dan mencegah infeksi virus dan bakteri pada masalah defisiensi kekebalan: Bone Marrow Recipient, bayi prematur, AIDS, dll”

11.Dr. Staroscik, et. al., Molecular Immunology
“PRP yang terkandung dalam bovine colostrum, memiliki kemampuan yang sama untuk mengatur aktivitas sistem imun dibandingkan dengan hormon – hormon kelenjar Tymus. PRP mengaktifkan sistem imun yang kurang aktif, membantu sistem imun untuk bertindak melawan organisme – organisme penyebab penyakit. PRP juga menekan sistem imun yang aktif berlebihan, seperti yang sering terlihat pada penyakit autoimun. PRP adalah anti inflamasi yang sangat kuat dan juga bertindak sebagai prekursor sel-T untuk memproduksi pembantu sel-T dan penekan sel-T

12.Drs. Tokuyama and Tokuyama, Cancer Research Institute, Kanazawa University, Japan”
“Bovine colostrum mengandung TgF-B, yang memiliki efek peredam pada subtansi cytoxic (anti inflamasi). Menghambat perkembangan sel – sel osteosarcoma (cancer) pada manusia, sebesar 75%. Media fibrosis dan angiogenesis (penyembuhan otot jantung dan pembuluh darah), (Robert ét. Al., 1986) mempercepat penyembuhan luka (sporn . al., 1983) dan pembentukan tulang (Centrella et. al., 1987).”

13.Dr. Sporn, et. al., Science
Faktor pertumbuhan bovine colostrum ditemukan sangat efektif untuk penyembuhan luka. Sangat direkomendasikan untuk luka trauma dan operasi. Aplikasi eksternal dan internal.”

14.Drs. Seyedin, Thompson, Bents, et. al.; Journal of Biological Chemistry
“Tulang rawan menghasilkan Faktor-A, yang ditemukan dalam colostrum, merangsang perbaikian tulang rawan.”

15.Pediatric Research (Vol 24, No. 1, pp 14-19)
“Pada colostrum ditemukan banyak sekali anti oksidan yang sangat kuat dan terbentuk secara alami.”

16.Dr. Bernard Jensen, Ph.D Colostrum: Life’s First Food
Mengapa (colostrum) sangat penting: Karena mengandung sustansi yang menysdiakan kekebalan yang sifatnya sementara melawan penyakit dan rasa sakit hingga sistem kekebalan sang bayi “bangkit”. Colostrum mengandung substansi yang mematikan virus. Juga memulai pergerakan usus besar…. Merangsang pertumbuhan fisik dan mendukung banyak fungswi dalam tubuh. Seorang peneliti menemukan bahwa colostrum memicu sedikitnya 50 proses dan fungsi pada bayi yang baru lahir dan memberikan keuntungan – keuntungan jangka panjang, beberapa sampai seumur hidup. Akhir – akhir ini kami menemukan bahwa colostrum sangat membantu kesehatan orang dewasa.”


17.“Studi klinis menunjukkan bahwa IgE (immunoglobulin), yang dietmukan dalam bovine colostrum, bertanggung jawab mengendalikan respon terhadap alergi.”

18.Carl Hawkins, DC, Salt Lake City, UT
“Pengalaman saya dengan bovine colostrum sangat fenomenal ketika menghadapi kasus Fibromyalgia. Satu – satunya yang harus diperhatikan adalah sumber colostrum, tetapi sumber yang terbaik, akan memberikan keuntungan sayng luar biasa pada perawatan Fibromyalgia ketika yang lainnya tidak memberikan hasil. Dalam waktu 2 hingga 3 minggu, kelelahan mereka, otot, dan rasa sakit pada sendi, dan gejala lainnya hilang.”

19.Dr. Stephen Hynes, ND, San Angelo, TX
“Saya memiliki banyak pasien yang menderita artritis, dan bovine colostrum digunakan untuk perawatan rematik, dan osteoartritis telah memberikan hasil yang luar biasa.”
20.Zoltan Rona, M.D.
“Bovine Colostrum, Immunity, and the Aging Process,” Nature’s Impact
“(Ketika colostrum digunakan sebagai suplemen) kulit tampak lebih muda, usia dan bintik – bintik ”Liver” menghilang, meningkatkan massa dan kepadatan tulang, serta meningkatkan dan memulihkan kembali fungsi seksual.”
 
Anjuran Pemakaian
1 kapsul 4 kali sehari, 1 jam sebelum makan dan sebelum tidur malam. Atau dapat dikonsumsi 4 kapsul sebelum tidur malam.
Colostrum botol berisi 90 kapsul POM SI 044309841
Testimonial
Manfaat Colostrum untuk Anak
Manfaat Colostrum untuk Anak
Pada saat usia anak saya masih bayi sampai umur 6 bulan, saya harus pergi ke dokter anak setiap bulan dengan keluhan macam-macam seperti panas, batuk, pilek, diare. Pernah suatu kali ke dokter sampai 3x dalam sebulan. sebetulnya pada saat memberikan obat dokter (termasuk antibiotik) ke anak saya betul2 tidak tega (karena saya mengalami sendiri karena kebanyakan minum antibiotik saya jadi tidak kebal dengan penyakit).
kemudian teman saya menyarankan untuk memberikan colostrum pada anak saya yang katanya supaya kekebalan tubuh anak saya meningkat & tidak sakit2an. tetapi saat itu saya tidak langsung percaya. saya tidak mau coba2 untuk anak saya. jadi saya coba analisa dulu produknya dengan cara saya minum sendiri & hasilnya kesehatan saya pun meningkat. setelah itu saya baru percaya bahwa COLOSTRUM memang sangat bagus & mulai saat itu juga saya memberikan Colostrum kepada anak saya & Alhamdulillah anak saya sudah tidak pernah sakit lagi & tidak pernah minum obat lagi.
Colostrum juga kaya akan kalsium karena itu jg sangat bagus buat pertumbuhan anak.

 Baca juga artikel bermanfaat lainnya :

http://penyebabsakitdiabetes.blogspot.com/

 http://penyebabkangkerpayudara.blogspot.com/

  http://gejalakangkerrahim.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar