Kamis, 16 Februari 2012

Noni Supreme

Noni Supreme

noni supreme
Solusi Kesehatan

Noni Supreme

Buah noni (morinda citrifolia) digunakan di berbagai negara di dunia, dari China, Jepang, hingga Asia Tenggara (termasuk Indonesia) sebagai bahan herbal (alami) pencegah dan obat berbagai penyakit.

Noni Supreme dari Synergy Worldwide, terbuat dari buah noni berkualitas tinggi dari pegunungan di Hawaii dan Kepulaun Samoa yang masih terbebas dari polusi.



 Diolah dengan standar produksi yang ketat dan diakui FDA dan BPOM, untuk menjamin efektivitas dan khasiat buah noni.

Di dalam buah noniterkandung lebih dari 140 komponen medis aktifdi antaranya Pro-Xeronin yang diubah menjadi Xeronin (dalam usus) yang bertugas membantu aktivasienzim dan struktur protein serta proses perbaikan sel-sel tubuh. Antioksidan dalam Pro-Xeronin 100x lebih kuat dibandingkan Vitamin  C hingga 25x lebih poten daripada Vitamin A (beta karoten).

Mendalami lebih jauh legenda dan misteriNoni (Morinda citrifolia) merupakan salah satu produk kesehatan alami yang luar biasa di dunia.

Penduduk Kepulauan Pasifik telah menggunakan Noni sebagai tonik kesehatan tradisional selama beberapa abaddan ribuan penduduk di seluruh dunia telah menggunakannya setiap hari untuk menjaga dan meningkatkan mutu kesehatan.

Synergy menyadari potensi luar biasa dari Nonidan berkomitmen menyediakan produkNoni terunik yang pernah ada di pasaran. Dikemas secara khusus agar khasiatnya terjaga lebih lama, Noni Supreme Synergy membantu memperkuat tubuh dan meningkatkan energi, imunitasserta penyerapan nutrisi.

Noni Supreme Synergy menawarkan antioksidan sebagai penangkal ampuh radikal bebas yang tak tertandingi. Tidak seperti produk noni lainnyaNoni Supreme mengandung polisakarida dalam jumlah besar.

Polisakarida merupakan senyawa berkhasiat yang telah dikenal dalam ilmu kedokterandan ilmu pengetahuan sebagai senyawa yang mudah diserap oleh tubuh. Atas dasar kemampuan inilah Noni Supreme dapat membantu sistem imun dan mengurangi efek membahayakan dari radikal bebas.

Akhir-akhir ini, ilmuwan Synergy telah melakukan tes ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) terhadap Noni Supreme. Tes ini mengevaluasi kemampuan produk dalam mengikat radikal bebas. Hasil dari tes itu membuktikan bahwa hanya Noni Supreme yang memiliki nilai ORAC tertinggi di antara beberapa produk noni lainnya.

Noni yang kaya sejarah atas  kegunaan dan kemampuannya dalam menyembuhkanberbagai macam penyakit telah menjadi pelopor produk paling diminati di pasaran. Untuk memastikan bahwa produk kami lebih unggul dari produk noni pesaing, kandungan lainNoni Supreme Synergy antara lain jus buah chokeberry dan perasa alami dari buah black raspberry.

Bukan hanya penambahan bahan alami ini yang menjadikan Noni Supreme sebagai minuman yang nikmatbahan itu sekaligus juga berkhasiat membantu meningkatkan kesehatanNoni Supreme merupakan padanan sempurna untuk dikonsumsi dengan produk nutrisi Synergy lainnya.

Kelebihan nyata dari buah noni antara lain:

1. Antioksidan. Radikal bebas dari berbagai polutan dalam kehidupan urban (asap, makanan berlemak, sinar UV, dsb.) menjadi salah satu penyebab tumor dan kankerNoni Supreme dari Synergy mengandung polisakarida tinggi yang memacu kekebalan tubuhdan mengaktifkan makrofag (sel raksasa pemakan benda asingdan sel Limfosit-T (imunitasidan bersifat anti-tumor dan anti-kanker.

2. Teruji klinis oleh badan independen. Pada tes ORAC (Oxygen Radical Absorbance) yang dilakukan laboratorium independen Brunswick, terbukti Noni Supreme jauh di atas kompetitor produsen sari buah noni lainnya. Ini menunjukkan kemampuan Noni Supremedalam mengikat radikal bebas adalah yang terbaik.

3. Membantu pencegahan dan penyembuhan berbagai penyakit. Kandungan Scopoletin pada noni berfungsi melebarkan pembuluh darah, sehingga memperlancar sirkulasi darah, menurunkan sumbatan dan tekanan darahNoni juga efektif mengatasi gangguan tidur (insomnia), depresi, migraindan alzheimer. Selain itu, nonipun bersifat anti-bakteri, anti-radang, anti-nyeridan anti-alergi.
Kandungan Nitric Oxide pada noni mampu meningkatkan sinyal inter-dan-intra celuler.

4. Efektif mengurangi kadar kolesterol. Dr Mian Ying Wang, peneliti Universitas Illionis (Amerika Serikat), berpendapat bahwa jus noni mengurangi kolesterol dan trigliserid pada perokok dengan tingkat kolesterol tinggiNoni pun bersifat adaptogen, yaitu mampu meningkatkan resistensi tubuh terhadap stress fisik, kimiadan biologi. Lebih lanjutnoni adalah immunostimulan, memiliki zat yang mengaktifkan mekanisme pertahanan tubuh non-spesifik terhadap virus dan bakteri patogendan juga anti-diabetes.
Rp. 520.000 ( Jabodetabek )

Manfaat Noni Supreme :
  • Membantu mengurangi sakit persendian dan kerusakan sendi
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan
  • Memperkuat sistem kardiovaskular
  • Menunjang sistem struktur tubuh
  • Meningkatkan keremajaan dan menambah energi
  • Meningkatkan kesehatan mental
  • Merangsang sistem imun

Bahan Kandungan Noni Supreme :
Konsentrat buah noni utuh, jus noni (dari konsentrat), konsentrat chokeberry juice (aronia arbutifolia), fructose, citric acid, potassium sorbate dan potassium benzoate (bahan pengawet untuk mempertahankan kesegaran dan manfaat), xanthan gum, perasa alami black raspberry (robus occidentalis).



Anjuran Pemakaian
Tekanan darah lebih dari 120 mmHg : 1 tutup botol (30 ml) 2 kali sehari setelah makan.
Tekanan darah 100 – 110 mmHg : 1/3- ½ (10 – 15 ml) tutup botol 2 kali sehari setelah makan.
Tekanan darah kurang dari 90 mmHg : 1 sendok the (5 ml) – 1 sendok makan (15 ml) sehari sekali setelah makan malam.
Perhatian : Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakannya, terutama jika sedang hamil, menyusui atau dalam beberapa kondisi medis tertentu yang telah diketahui.
Noni Supreme botol berisi jus konsentrat 946 ml POM TI 054617691

Testimonial Produk
Gugun Membaik
Gugun Membaik
Anak saya Gugun gondrong sempat mengalami gangguan pada otak sehingga mengakibatkan ia mengalami koma. Hasil pemeriksaan dokter bedah ahli saraf menyebutkan ada tumor di otak bagian kiri depan & penggumpalan atau pembendungan cairan otak yang menekan batang otak. Pada November 2008 Saya diperkenalkan dengan Liquid Chlorophyll, Colostrum & Noni Supreme. Saya kemudian memberikannya kepada Gugun. Sejak saat itu kondisi Gugun berkembang membaik secara cepat. Saya yang berusia 73 tahun juga ikut rutin mengkonsumsi nutrisi dari Synergy sehingga saya tetap dapat menjalankan kebiasaan sehat yaitu olah raga sit-up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar