Jumat, 17 Februari 2012

Jual online Herbal Mistica Synergy


Rp. 607.100 ( Jabodetabek )


Solusi Kesehatan   Mistica
 

Di sepanjang aliran sungai Amazon di Brazil, sudah menjadi kearifan lokal suku-suku asli untuk menggunakan buah dari pohon Acai selama ratusan tahun sebagai ramuan untuk menjaga kesehatan dan vitalitas.

Acai berry tumbuh sebagai tumbuhan liar di lingkungan pohon palem yang tersebar di kawasan Amazon, yang kemudian dipanen oleh para petani perkebunan untuk mendapatkan bulir segar dari perasan buah Acai. Dengan proses pendinginan secara cepat, bisa didapatkan berbagai nutrisi penting bagi tubuh dan efektif untuk jangka waktu yang cukup lama.


Mengapa buah Acai sangat baik bagi tubuh anda? Berikut beberapa kelebihan dari buah ini:



1. Anthocyanin. Anthocyanin adalah zat yang juga terdapat pada red wine yang terkenal bisa membantu mengurangi tekanan darah tinggi, dan membantu kerja jantung. Dalam buah Acai, konsentrasi zat ini jauh lebih banyak, tanpa resiko yang didapat dari mengkonsumsi alkohol yang berlebihan.

2. Sumber Nutrisi Penting. Kandungan protein dan serat yang tinggi adalah sebagian kecil dari berbagai nutrisi penting yang ada dalam buah Acai. Kadar Omega-6 dan Omega-9 dalam buah inipun diyakini membantu organ kardiovaskular dan mengurangi kolesterol, diperkaya pula oleh phytosterol, Vitamin C dan K. Kombinasi Omega-6 dan Omega-9 pun telah teruji membantu meningkatkan penyerapan berbagai vitamin yang larut dalam lemak (VItamin A, D, E, K).

3. Mencegah penuaan dini. Acai berry berfungsi mencegah penuaan dini melalui antioksidan yang terkandung di dalamnya, bahkan 10x lebih poten dibandingkan kandungan antioksidan dalam anggur, dan 2x lipat dari blueberry.

4. Efektif melawan bakteri dan infeksi. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Federal University di Rio De Janeiro, Brazil, terbukti bahwa ekstrak buah Acai sangat efektif dalam melawan infeksi bakteri, termasuk bakteri Staphylococcus aereus.

5. Membantu gairah seksual. Banyak dari dokter di Brazil menganjurkan penggunaan rutin sari buah Acai untuk meningkatkan gairah seksual dan bagi mereka yang sulit mendapatkan keturunan.

6. Anti Kanker. Dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry Januari 2006, antioksidan dalam ekstrak buah Acai terbukti menyebabkan hingga 86% sel leukemia melakukan "perusakan diri" pada kultur yang diujikan. Penelitian tersebut dilakukan oleh Assistant Professor Stephen Talcott dari Universitas Florida, Amerika Serikat.

 


 Mistica, dari Synergy Worldwide, adalah gabungan terbaik semua khasiat dari sari buah Acai, dengan beragam buah lainnya, termasuk: Pomegranate yang kaya akan polyphenol, Cranberry yang baik untuk saluran kemih, Elderberry sebagai pengaktivasi daya imun tubuh, Blueberry dengan kadar antioksidan tinggi, Bilberry, tepat menunjang kesehatan mata, Red Raspberry sebagai zat pencegah efek penuaan, Wolfberry untuk penguat tulang dan otot, Red Grape dan Concord Grape sebagai pelindung organ kardiovaskular.


Anjuran Pemakaian
15 – 30 ml dikonsumsi 1 – 2 kali sehari setelah makan.

Perhatian : Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakannya, terutama jika sedang hamil, menyusui atau dalam beberapa kondisi medis tertentu yang telah diketahui.
Mistica botol berisi 740 ml POM TI 094640461


Testimonial
Jantung, Prostat, Gangguan Usus
Jantung, Prostat, Gangguan Usus
Darah tinggi, gangguan usus, prostat dan jantung koroner adalah penyakit yang saya derita. Ada seorang teman yang memperkenalkan produk Chlorophyll. Awalnya saya kurang berminat dengan produk ini, tapi saya pikir apa salahnya mencoba. Setelah mengkonsumsi 3 botol kecil Chlorophyll selama 3 minggu, sesuatu terjadi dalam diri saya. Sewaktu buang air kecil, keluar darah ber-warna merah kehitaman disertai gumpalan-gumpalan selama 3 minggu berturut-turut setiap pagi. Saya merasa ketakutan, tetapi badan saya terasa lebih enak dan segar. Dengan minum Chlrophyll + Joint Formula sakit prostat saya berangsur sembuh dan tidak menyiksa lagi. Terimakasih Synergy !


untuk mengetahui detail apa itu produk herbal diatas silahkan kunjungi :

http://kataloglengkapobatherbal.blogspot.com/



 Baca juga artikel bermanfaat lainnya :


http://penyebabsakitdiabetes.blogspot.com/

 http://penyebabkangkerpayudara.blogspot.com/

  http://gejalakangkerrahim.blogspot.com/






Tidak ada komentar:

Posting Komentar