Jumat, 17 Februari 2012

Jual Herbal medicine Radiance


Rp. 221.000 ( Jabodetabek )

 

Solusi Kesehatan  Radiance
 
Radiance sangat baik di konsumsi semua orang. Terutama bagi mereka yang mengalami gangguan kesehatan seperti kerontokan rambut dan kebotakan, memperbaiki kulit yang rusak, serta kuku yang mudah patah,  Radiance mempunyai kemampuan detoksifikasi yang sangat baik.

Radiance adalah produk herbal dari synergy worldwide yang mengandung tanaman Dulse, horsetail, daunsage, daun rosemary. Produk – produk botanical ini menyediakan silicon herbal dalam jumlah yang signifikan ( 27,5 mg dalam 100 grm ). Silikon sangat penting bagi structural manusia dan untuk penyerapan kalsium nya yang lebih baik.
 
 
 
 
 
DULSE
 
Adalah alga merah dari atlantik utara dan pasifikyang kaya akan nutrisi, karoten dan polysakarida(xylon)yang penting untuk mendukung tekstur kulit serta mengandung 30% serat diet dan berfungsi sebagai detoksifikasi ( pembuang racun) tubuh dan sebagai anti oksidan, juga memperkuat jaringan pengikat ( silicon, Mg,Ca,Zn dan iodine).
 
Daun Rosemary
Membangun flavonoid, asam phenolic dan minyak velotil yang berfungsi sebagai anti septic, anti bakteri dan anti jamur, serta mencegah timbulnyaketombe serta memiliki bahan – bahan seperti carnosol dan asam ursolik yang berfungsi mencegah tumor kulit dengan melingdungi DNA.
 
HorseTail
Digunakan oleh orang Indian meskwaki untuk menambah kilaurambut kuda poni mereka. Horsetail ini secara spesifik mengandung silicon yang menunjang jaringan – jaringan penghubung dari kulit dan juga kuku serta untuk memperbaiki luka.
 
DAUN SAGE
Digunakan untuk pembuatan lotionuntuk menyembuhkan luka kulit dan untuk menghitamkan rambut. Mengandung minyak volatile dan flavonoid sebagai anti microbial dan anti oksidan yang sangat kuat.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar