Kamis, 16 Februari 2012

Herbal Medicine Garlic

Garlic



 Garlic merupakan salah satu herbal yang paling tua, namun penggunaannya sebagai “herbal medicine” tetap bertahan hingga kini. 

Dari penelitian laboratorik, garlic ternyata sangat bermanfaat dan banyak memiliki kelebihan, seperti untuk pencernaan, peredaran darah dan sistem kekebalan tubuh.



Herbal Medicine Garlic
Solusi Kesehatan
Garlic


Produk ini merupakan makanan tambahan tidak berbau yang mendukung sirkulasi darah dan imunitas seseorang. Biasanya persoalan muncul saat memasukkan bawang putih ke dalam makanan.

Bawang putih bisa berefek berupa bau yang tidak sedap saat seseorang bernapas. Dengan produk ini, bawang putih tidak lagi berdampak bau bagi orang yang mengonsumsinya.
Pertanyaannya adalah, apakah hal itu tetap mempertahankan potensi bawang putih dalam keadaan segar?

Synergy WorldWide menawarkan bawang putih yang terbaik di pasar dengan lapisan khusus yang membantu mengontrol bau bawang putih. Ketika patah, tablet ini memiliki bau bawang putih yang kuat.

Setiap tablet Garlic dibuat dan diolah dengan sangat hati-hati. Tiap tablet dibungkus dengan lapisan terbuat dari klorofil. Pembungkus khusus ini membantu mengontrol bau tidak sedap dari bawang putih tanpa mengurangi kemurniannya.

Tablet Garlic tidak akan hancur selama proses absorpsi sampai mencapai usus kecil. Ini membuat tubuh mendapatkan gizi lengkap tanpa harus merasakan aroma tidak diinginkan.

Synergy Garlic memiliki kekuatan dan kualitas yang jauh lebih baik dibanding produk sejenis yang ada di pasaran. Satu tablet mengandung 400 mg ekstrak bawang putih, yang sama dengan 1.200 mg atau sekitar 1,2 siung bawang putih segar.

Manfaat Garlic Synergy :
  • Satu tablet Garlic Synergy sama dengan 1.200 mg atau sekitar 1,2 siung bawang putih segar.
  • Terdapat lapisan berupa klorofil yang berfungsi mengontrol bau bawang putih.
  • Menciptakan lingkungan yang tidak menguntungkan bagi pertumbuhan mikroba.
  • Meningkatkan sirkulasi darah.
  • Mendukung sistem kekebalan tubuh.
  • Membantu pencernaan.
Manfaat Lainnya:
  1. Menurunkan kadar serum kolesterol LDL (10-12%) dan meningkatkan kadarkolesterol HDL (15%) serta menurunkan tekanan darah.
  2. Mencegah penggumpalan darah dan
  3. Menormalkan kadar gula dalam darah.
  4. Antikarsinogenik dan mencegah pembentukan nitrosamin.
  5. Menyingkirkan logam berat yang beracun & sebagai antibakteri.
  6. Memperbaiki fungsi hati.
  7. Membantu menghambat pertumbuhan bakteri, Virus dan Parasit.
  8. Membanu meningkatkan daya tahan tubuh.
Bahan yang digunakan oleh Synergy adalah garlic yang tumbuh di Provinsi Xinjiang, China, dan airnya berasal dari kanal subterranean di pegunungan Tian Shanyang diselimuti salju. 

Berdasar penelitian yang dilakukan oleh Synergy ternyata bawang putih ini memiliki potensi dan kualitas di atas bawang yang lain. Setiap tablet Garlic (400 mg) sama dengan 1200 mg atau sebanding dengan 1 siung bawang putih segar.

Garlic mengandung senyawa sulfur yang penting dan juga 17 asam amino, termasuk asam amino esensial dan mineral seperti kalsium, besi, potasium, germanium, selenium dan zinc. Setiap tablet dilapisi klorofil untuk mempertahankan kesegarannya & akan pecah dalam usus kecil untuk melepas alliclin sehingga menghilangkan bau yang khas dan memberikan manfaat maksimal.

Bahan Kandungan Garlic Synergy:
Serbuk bawang putih, selulosa, bunga brokoli, asam stearat, akar kunyit, red beet root, daun rosemary, akar wortel, buah tomat, daun kubis Cina, daun kubis, orange dan grapefruit bioflavonoid, dan hesperidin.
Anjuran Pemakaian
Dewasa : 1 – 2 tablet dalam sehari 3 kali setelah makan.
Anak : 1 tablet diminum 2 hari sekali setelah makan.
Garlic botol berisi 60 tablet POM SI 044509831

 Baca juga artikel bermanfaat lainnya :

http://penyebabsakitdiabetes.blogspot.com/

 http://penyebabkangkerpayudara.blogspot.com/

  http://gejalakangkerrahim.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar